Saat Memandu Konser Slank

Posted: September 14, 2014 in Kisah

Saya ingin berbagi pengalaman yang tak terlupakan seumur hidup,yaitu memandu konser Slank.Jelas ini pengalaman yang tak bernilai,mengingat Slank adalah band besar dengan jemaah yang melimpah ruah dari segala ranah.Setidaknya, dalam ingatan saya, ada dua kali konser Slank yang saya pandu.Pertama,di tahun 1991 saat Slank baru saja merilis album debutnya bertajuk Suit Suit He….He…. (1990),mereka menggelar konser untuk pertamakali di Ujung Pandang (sekarang Makassar) yang mengambil tempat di Gedung Kemanunggalan ABRI- Rakyat di Jalan Jenderal Sudirman .

Saat saya memandu talk show dan konser mini Slank di @atamerica lantai 3 Pacific Place Jalan Jenderal Sudirman Jakarta

Saat saya memandu talk show dan konser mini Slank di @atamerica lantai 3 Pacific Place Jalan Jenderal Sudirman Jakarta

Tinggalkan Balasan

